Galerry Foto-foto Asli Pribadi Tirani Dwitasari


Bagi para sobat yang ingin tahu foto galeri pribadi tirani dan itu yang saya tahu dari teman-teman blogger yang sengaja dipublish oleh tirani sendiri bukan oleh plagiat-plagiat jahat silahkan klik link berikut DISINI.


Baca juga yang ini:

31 komentar on Galerry Foto-foto Asli Pribadi Tirani Dwitasari :

Anonim mengatakan... Jumat, 04 November 2011 00.36.00 WIB

qw bsa" gila karna nh..cwek d mna" ad...
heran aku sbnarnya tirany yg asli mna sh..?

Asep Alazhari mengatakan... Sabtu, 19 November 2011 22.26.00 WIB

memang selama beberapa tahun belakangan ini sosok tirani sangat terkenal didunia maya sob, kalo pengen tau sosok aslinya silahkan follow twitternya '@tiranids' 100% asli bukan plagiatnya..

eddy sebastian karo_karo(03) mengatakan... Rabu, 14 Desember 2011 20.51.00 WIB

akhue,kngent sama ka tirani, ka "ka dlue kita sllau bersama dan kitha sllau jhlan jhlan"

eddy sebastian karo_karo(03) mengatakan... Rabu, 14 Desember 2011 20.54.00 WIB

akhue,kngent sama ka tirani, ka "ka dlue kita sllau bersama dan kitha sllau jhlan jhlan"

Asep Alazhari mengatakan... Minggu, 18 Desember 2011 01.56.00 WIB

@eddy sebastian karo_karo(03): Mudah2n bisa ketemu ya dy..

firdaus mengatakan... Jumat, 30 Desember 2011 00.47.00 WIB

keren dah tuh cewe,, baru liat sekali aja gw dah ngefans sama tirani.. ada apa nya si dia ??

Asep Alazhari mengatakan... Senin, 02 Januari 2012 19.05.00 WIB

@firdaus: iya gan ane juga gitu pertama liat di fb plagiatnya langsung suka, punya aura khusus kali dia.. Hehe

Obat Kuat mengatakan... Jumat, 24 Februari 2012 19.19.00 WIB

fotonya bagus..

Unknown mengatakan... Minggu, 05 Agustus 2012 10.57.00 WIB

twitter @tiranids bohong, tirani asli agama nya islam, sedangkan @tirands kuliah di universitas maranata. (univesitas maranata khusus yg beragama kristen)

Ahmad husen mengatakan... Kamis, 09 Agustus 2012 02.57.00 WIB

ka tirani wanita paling sempurna meskipun manusia itu gak ada yg sempurna ...

Asep Alazhari mengatakan... Selasa, 28 Agustus 2012 14.14.00 WIB

@Obat Kuat: iya gan cantik bgt..

@Unknown: itu beneran gan @tiranids, "Universitas dimanapun boleh menerima siswa dari agama manapun kecuali UIN" di universitas maranathan juga banyak orang islamnya ko walau namanya ada kristennya, cek aja..

@Ahmad husen: iya bener gan anatomi wajah dan tubuhnya ideal banget..

Atas Nama Cinta mengatakan... Sabtu, 01 September 2012 21.31.00 WIB

O.M.G (oh my god) ni cewek atau bidadari jatuh dr langit,,,,?Gw terpesona sama ni anak,Hmmmm andaikan Gw balahan jiwa nya,pasti itu hanya dlam mimpi semata,klo gitu "tirani" boleh kah aq memimpikanya untk ke-2 kali nya?

Rizky Aprilio Bastian Restu mengatakan... Sabtu, 01 September 2012 21.34.00 WIB

O.M.G (oh my god) ni cewek atau bidadari jatuh dr langit,,,,?Gw terpesona sama ni anak,Hmmmm andaikan Gw balahan jiwa nya,pasti itu hanya dlam mimpi semata,klo gitu "tirani" boleh kah aq memimpikanya untk ke-2 kali nya?

Mhd Hasnan mengatakan... Minggu, 02 September 2012 17.41.00 WIB

Emang cantik, tinggalnya dimana

17% mengatakan... Selasa, 04 September 2012 14.49.00 WIB

yang kayak begitu numpuk di UI gan...bejibun kayak kacang goreng...

yunita intan mengatakan... Jumat, 07 September 2012 07.49.00 WIB

aku pernah ktemu ni cewek waktu aku liburan d bandung
d dket dago, dia lg sm tmen2nya

Asep Alazhari mengatakan... Rabu, 31 Oktober 2012 15.32.00 WIB

@Rizky Aprilio Bastian Restu: iya gan emang jarang orang kaya dia, apalagi seleb dunia maya..

@Mhd Hasnan: tinggalnya di bandung tepatnya di Kopo..

@17%: haha bener juga, tapi kurang tenar seperti tirani

@yunita intan: wah beruntung banget ya bisa liat diaa

Anonim mengatakan... Minggu, 03 Maret 2013 18.19.00 WIB

wah cantik yah..
W mau jdi tmen hidupnya

Anang mengatakan... Sabtu, 09 Maret 2013 11.22.00 WIB

begitu banyak orang yang mengagumi mu tapi aku lah orang yang paling beruntung bisa memilikimu

Rezky Febrinando mengatakan... Sabtu, 16 Maret 2013 20.27.00 WIB

pasti pada penasaran kan suara tirani gimana ? :D
buka blog gue http://flava-production.blogspot.com/
gue kameramen pas fashion show tirani "todays outfits"

DERI 182 mengatakan... Jumat, 28 Juni 2013 17.04.00 WIB

bandung haram jadah, lo marah gua datang, 087770981750

Viqi mengatakan... Sabtu, 17 Agustus 2013 09.50.00 WIB

Perfect

Anonim mengatakan... Rabu, 21 Agustus 2013 13.52.00 WIB

Biasa

sun mengatakan... Sabtu, 14 September 2013 04.58.00 WIB

mbak kok ayu2 bangets......
cantttttttttttttttik

sun mengatakan... Jumat, 20 September 2013 03.21.00 WIB

mbak tirani bgmana kbarnya,,,
aq doa'in moga sehat selalu.
dan aq mau ngucap'in.....
...I...LOVE...U

:-)

Asep Alazhari mengatakan... Rabu, 09 Oktober 2013 10.14.00 WIB

@Anonim: wah saya juga mau sob

@Anang: puitis bgt sob

@Rezky Febrinando: tuh yg mau denger suaranya bisa kunjugin blognya Rezky

@DERI 182: apa tuh sob ane ga ngerti

Guntur Ibrahim mengatakan... Selasa, 29 Oktober 2013 13.32.00 WIB

Dia bukan siapa2... bkn juga artis. jadi ngga usah ngebahas org yg cuma sepintas lewat d dunia maya... kalo dia mau tenar toh dia sudah pasti mau keluar dan masuk tv... tpi kayanya ngga. cuma orang2 yg tidak bertanggung jawab yg nyebarin beberapa foto sampai nyebar dan banyak. aku kenal dia, sangat mengenal...

Tirani Dwitasari mengatakan... Minggu, 01 Desember 2013 01.13.00 WIB

ada websitenya gan :D
Website

Asep Alazhari mengatakan... Rabu, 01 Januari 2014 12.17.00 WIB

@Guntur Ibrahim: wah iya gan dia emang ga pernah masuk tv tapi di dunia maya apalagi zaman2 fs dia terkenal bgt

@Tirani Dwitasari: wihh keren ada webnya, thanks gan xD

rhyzal heart mengatakan... Kamis, 17 April 2014 23.31.00 WIB

Tirani, idolakan kamu

rhyzal heart mengatakan... Kamis, 17 April 2014 23.35.00 WIB

Tirani, idolakan kamu

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..